Selasa malam yang Sial

Mencoba menulis artikel tentang recovery foto, audio dan video sebagai aplikasi untuk memperbaiki file musik, video dan foto untuk berbagi, nampaknya mengasyikan. Namun ternyata malah menjadi bumerang, kenapa?. Blog kesayangan “Sukolaras” terkena pinalti dari pengembang.
Mencoba menghubungi pihak pengembang disarankan untuk membangun site baru.

/%20%20/%20%20/%20%20/%20%20/%200x1C8F08
Berikut jawaban dari pihak WP :

Hi there,
You agreed to the WordPress.com Terms of Service when you signed up.
Your site has been suspended for posting links to affiliate-marketing-based programs, as well as to file sharing sites. Sites engaging in these activities are not a good fit for WordPress.com and are in direct violation of our advertising policies and Terms of Service:

http://en.support.wordpress.com/advertising/
http://en.wordpress.com/tos/

If you wish to continue using WordPress for your site, we recommend reviewing your WordPress.org options. You can read more about the self-hosted version of WordPress at http://wordpress.org/ and find a list of our recommended hosts at http://get.wp.com/hosting/ . If you need help moving your content, you may refer to the guide here
http://en.support.wordpress.com/moving-a-blog/#moving-to-wordpress-org

Adakah yang bisa membantu? Β  ❗

Iklan

25 thoughts on “Selasa malam yang Sial

  1. Assalam…berjam jam lamanya saya terpaku memandangi beranda situs ini, tanpa bisa menulis sedikitpun! Kita semua tekena penalti, tepatnya 12 pas yang membobolkan… ahhh duuh……………………………………………………………….lama tidak berkunjung, tetapi KITA SEMUA BERTEKAD MENJUNJUNG SITUS INI SEBAIK-BAIKNYA. AMIIIIN REKAN REKAN ???

    • Saya masih menunggu konfirmasi jawaban dari pihak wordpress untuk penjelasan kedua hingga saat ini belum ada jawaban. Apakah memang sudah kartu merah?
      Sebenarnya untuk antisipasi agar tidak bernasib malang lagi, seyogyanya membangun site baru yang berbayar. Ini akan lebih aman dan bebas untuk kita setting sendiri. Hanya saja setiap tahun harus menyediakan dana kisaran $20
      Kita tunggu saran dan pendapatnya

  2. Yah kita semua ikut prihatin akan kejadian ini … semoga persaudaraan kita tetap tersambung .. selamanya ..

    Mas Ampera .. kok lama tak tampak .. bagaimana keadaan ortu .. apakah sudah sehat ? saya doakan kembali sehat seperti sediakala Aamiin YRA ..

    Salam jadul untuk semua

    • Alhamdullilah mulai sehat Mas Bambang, serangan stroke dan operasi gondok pada ortu telah berlalu, kini dalam kondisi membaik. Menyenangkan sekali bisa berkumpul kembali dengan rekanan tercinta Pondok Sukolaras. Salam jadoel untuk Mas Bambang dan seluruh rekanan kita yang kuhormati. πŸ™‚

  3. Kamas Wandi, radi sawentawis (kinten-2 sedoso dinten) kula mboten sowan lha kok malah wonten kedadosan engkang sanget ngagetaken.
    Kulo nderek prihatin lan sak saged-saged nderek nyengkuyung menawi wonten rencana bade mbangun ‘loji’ ingkang langkung edi-peni.

    • Matur sembah nuwun KamasWi, nggih mekaten meniko menawi taksih wonten ketergantungan kaliyan pihak lain ingkang diawasi terus. Salah sedikit saja (tidak sengaja) kena kartu merah.
      Hihihihi bangun loji kang edi-peni….. kula sumanggakaken rencang2

      • Kamas Wandi, kula kinten mboten perlu dipun raos lingsem menawi ing mangkenipun dipun adani ‘donasi’ saking rencang-2 utawi sinten kemawon ingkang sami-2 remen wontenipun ‘konten’ ing wismo inggal kolo wau.
        Pemaqnggih kula meniko sampun dipun leksanaaken dining Adhimas Pranowo Budi (Prabu), lan Kamas Kandar (Bornjavanese).

        • Mekaten nggih masWijono, ananging kula tetep kedah nenggo sarujukipun kadang2 sedoyo.
          Mas Pranowo Budi, Mbak Galuh nggih nate pikantuk pinalti, lha menawi Mas Kandar kula kok dereng mangertos.
          Mas Wi kadosipun sampun kraos wonten singgasana ingkang gress nggih πŸ˜‰

      • Mendapati terblokirnya Sukolaras, saya langsung browsing mengenai hal tsb dan ternyata ada beberapa yang berhasil mengaktifkan kembali Blog nya. Saya berdoa untuk hal yang terbaik .
        Apapun Outputnya itu pasti yang terbaik dari Gusti Allah, untuk Pak Wandi dan untuk kita semua

        Donasi,
        Istilah nya Pak Wiyonohadi,
        Orang Betawi bilang Patungan
        Orang Sunda bilang Udunan
        Atau banyak yang bilang Urunan

        Tanggapan saya :
        Salamah, berbaju kebaya,
        Saya mah, satuju sajaaa,

        Salam untuk semua

        • Kena hujan baju basah , minum kopi beli sendiri
          Disana kita berpisah , disini ketemu lagi

          Kita memang lagi prihatin tapi harus tetap bersemangat .. Mas Soekiwi lanjuutt πŸ˜‰

          • ( suport moral kagem Pak Wandi)

            Membeli kain, warnanya coklat,
            Dibuat baju, di Tanah Abang
            Meski prihatin, tetap semangat
            Saya setuju, “motto” nya Mas Bambang

          • Mencoba mempertahankan nilai ‘historis” Sukolaras itu memang perlu diusahakan Saya hargai dan dukung usaha Pak Wandi, untuk tetap menyurati wordpress, (meskipun untuk membuat blog baru – bahkan website – bukan hal yang sulit bagi Pak Wandi yang sudah terbiasa menangani). Sekali lagi apapun yang akan Pak Wandi lakukan untuk melanggengkan kekerabatan ini, saya dukung 1000%. Salam

            • Kalau membuat website baru seperti yang dimaksudkan perlu waktu karena harus penuh kehati-hatian jangan sampai gagal. Itu kan menggunakan server sendiri yang tertanam di komputer. Beda dengan yang gratisan (wordpress.com atau blogspot.com) yang bisa dijalankan dimana saja. Yah memang ada plus minusnya, kalau yang gratisan siap2 kena batunya bilamana melanggar TOS. Beda dengan server sendiri, bebas untuk diutak utik. Coba aku tak bukak2 buku disik, soale wis okeh sing lali [maklum sdh sepuh]

          • Jangan pesimis dong pak, anggap aja “dia” lagi sibuk, jadi belum bisa balles permohonan pak Wandi. Ayooooo Semangaaaaat.
            Saat ini, penggalih dileremke dhisik, nata pikiran, agar keputusan yang akan diambil menghasilkan hal yang bermanfaat dan memuaskan. Salam zadoel untuk pecinta Sukolaras semuanya.

  4. Semakin tinggi pohon semakin deras angin menerpa. Semoga jadi pengalaman dimasa mendatang.

    Sepuluh hari yang lalu harddisk saya yang berisi koleksi lagu2 jadhul tidak terdeteksi di windows, mudahan bisa direcovery, kalau tewas kemana lagi saya mencari.

    • Itu HD eksternal atau HD induknya
      Kalau HD eksternal coba lakukan cara seperti ini :
      – menu start > run –> cmd
      – ketik chkdsk /r/f g, ganti g sesuai dengan partisi HD
      – tunggu dengan penuh sabar (cukup lama)
      Belum berhasil juga gunakan software “Power Data Recovery”
      – setelah install > pilih advance recovery
      – pilih HD yang bermasalah
      – pilih full scan
      – save datanya ke ruang kosong
      – setelah selesai backup, format HD yang ada masalahnya
      – pindahkan file ke HD yang sudah fix tersebut
      Mudah2an dengan tip ini dapat berhasil

      • Terima kasih Pak Wandi. Yang trouble ada dua harddisk dan keduanya tertanam permanen di komputer, satu yang 250GB diinstall windows XP dan data lagu2 jadhul dan 80GB berisi Aeromodelling keduanya tak terdeteksi di windows XP yang saat ini saya gunakan. Nuwun.

  5. WAH, sial juga ni teman-teman, dalam waktu bersamaan harddisk kupun kena tsunami, tidak diketahui oleh komputer (tidak ada apapun, bukan isi tidak terbaca) . maka itulah aku kesini lagi ambil catatan daftar lagu-lagu pada album Ini dan Itu . EH malah begini juga keadaannya. sebagian memang selamat beberapa penyanyi misal Anna Tetti Waldjinah dll, tapi banyakjuga yang musnah , dokumen elektronika gambar-gambar pdf alquran wah banyak musnah semua!.. ..

    sebagian ada karena sudah disalin ke laptop.

    wah piye iki mas Sudjai.

    • memang kita harus sangat waspada andai pada harddisk sudah terdengar ada suara aneh, misal suara cling, atau krek, atau semacam itu, hanya tinggal tunggu waktu saja HD itu akan mati. juga harus segera ada pendinginan pada HD pasang kipas angin. HD harus bebas pada bagian yang panas ada perputaran angin , tidak tertutup.

      terimakasih . . .

  6. kagem Pak Wandi, kula tumut simpati lan prihatos awit saking musibah ingkang dipun sandhang blog kelangenan kula Sukolaras. Mugi Bapak tansah diparingi penggalih ingkang sabar lan tetep nggedodor semangatipun amrih saged mbangun blog ingkang enggal temtu kanthi misi ingkang sami- berbagi kepada sesama tentang budaya Jawa dan tembang tembang jadul. Makaten saking kula lan kula dalah rencang-rencang sedaya penggemar Sukolaras tansah dedonga mugi saged pinaringan pepadhang. Amin. Salam zadoel.

  7. maaf seharusnya disini (bukan di BdM)

    khayalku melayang-layang
    hasratku setinggi bintang
    kuteringat masa yang silam
    hidupku penuh rintangan

    biarlah biar itu kan berjalan
    tetaplah. . . tetaplah hatiku
    hilanglah. . . hilang kenangan yang lalu
    perintang. . . perintang hidupku

    berlinangan air mataku
    bila ingat teman dahulu
    berlinangan air mataku
    bila ingat teman dahulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s